Kontributor

Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Desember 2018

Lingkaran Aku - Keluarga - Orang Yang Ku kenal - Orang Yang Tidak Ku Kenal

Aku - Keluarga - Orang yang kukenal - Orang yang tidak kukenal Ketika ku belajar mengenal diriku sendiri, Ku belajar juga mengenal keluargaku. Ketika ku belajar mengenal keluargaku, Ku belajar juga mengenal orang yang ku kenal. Ketika ku belajar mengenal orang yang ku kenal, Ku belajar juga mengenal orang yang tidak ku kenal. Aku adalah pusat lingkaranku, Aku berawal dari diriku. Dan aku perlu keluar dari ke"Aku"anku, untuk lebih melihat keluarga, orang yang ku kenal dan orang yang tidak ku kenal, dalam lingkup yang lebih besar. Aku tidaklah sendiri dalam lingkaran ini, Aku adalah aku yang dibentuk oleh diriku, keluarga,orang yang ku kenal dan orang yang tidak ku kenal. Aku dan lingkaranku. ### refleksi belajar hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar